MSFC | Malang Street Fire Community

Komunitas Honda CB150R Street Fire Malang

Menyambut 1st Anniversary

2 comments
Malang 8 Januari 2014, Kita sudah masuk di tahun baru nech soobb, 2 bulan kedepan 1st Anniversary, aseekkk makan makan..he...he...he...Untuk menyambut 1st Anniversary para sesepu MSFC mengadakan rapat internal membahas persiapan acara tersebut, disamping itu juga membahas ADART, bukan KDRT lho yaaa...



Hasil dari pertemuan memeang belum finish 100%, tapi yang sudah disepakati akan admin share biar semua tau hasilnya, Berikut beberapa hasil dari rapat :

  1. Penggodokan materi ADART akan dilaksanakan hari selasa tanggal 14 Januari 2014 di sekret mulai pukul 08:00 WIB. Semua pengurus wajib datang.
  2. Pada tanggal 2 Februari 2014 akan diadakan acara KopdarGab di bendungan Selorejo, Ngantang, kab Malang. Keberangkatan dari sekret pukul 06:00 WIB. Diharapkan seluruh anggota MSFC untuk hadir dikarenakan lokasi masih berada di area Malang.
  3. 1st Anniversary MSFC akan diundur menjadi tanggal 29 dan 30 Maret 2014. ditetapkan ketua Panpel adalah Bro Afrizal (002), untuk susunan kepanitiaan akan diumumkan selanjutnya.
  4. Hasil dari evaluasi setiap bidang atau Sie :
  • Keanggotaan
-- Untuk member baru MSFC wajib mengikuti 8 kali kopdar resmi di Jl Ijen setiap sabtu malam, baru bisa mendapatkan No Register.
-- Untuk member baru yang aktif dan atau berasal dari club atau komunitas lain harus menyertakan surat pernyataan keluar yang sudah disetujui dari club atau komunitas yang lama.
-- Diklat akan dilaksanakan 4 bulan sekali (April-Agustus-Desember). Peraturan ini dimulai dari bulan April 2014. Untuk diklat pengurus diadakan sebelum bulan April. Diklat anggota yang sudah resmi akan dilaksanakan oleh pengurus pada bulan April dan Agustus.
-- Setiap kopdar wajib di Jl ijen, semua member wajib memakai rompi MSFC (untuk yang punya, yang belum pakai jaket), celana panjang, sepatu. Apabila melanggar akan dapat sangsi sesuai ketentuan.
-- Untuk member yang akan atau sudah keluar dari MSFC harus melapor kepada keanggotaan dan mengajukan surat pengunduran diri. Atribut MSFC yang dipakai oleh member tersebut akan dicabut dan dikembalikan ke Sie keanggotaan.
  •  Humas
-- Apabila MSFC kedatangan tamu dari club atau komunitas lain maka humas diminta untuk mengajak member baru guna memortal tamu tersebut.
-- Sistem portal flexible.
  • Kesehatan
-- Menyusun materi untuk mengisi diklat.
  • Mekanik
-- Mengajukan inventaris berupa alat tambal ban portable.
-- Menyusun materi untuk mengisi diklat.
  • Inventaris
-- MSFC menang dalam lomba Blog Honda Community dan mendapatkan Samsung Galaxy Tab 2. Barang tersebut akan dijual dan akan diganti dengan inventaris yang lebih bermanfaat ( 1 pcs HT  dan  1 pcs kamera pocket).

Itu tadi beberapa hasil dari pertemuan para sesepuh dan member MSFC. Diharapkan kepada semua member untuk mematuhi semua kesepakatan tersebut.

Tetap Safety Riding dan Brotherhood



2 comments :

  1. 8 kali kopdar... wah berat juga ya persyaratannya bagi saya pegawai yang setiap malam minggu belum tentu bisa kumpul bareng...

    ReplyDelete