MSFC | Malang Street Fire Community

Komunitas Honda CB150R Street Fire Malang

X-Treme Track Street Fire

No comments
Pria Punya Selera Bung...!!!
Malang 26 Januari 2014, Foto yang di atas itu penggagas ide gila, Bro Anton #022. Berawal dari keinginannya untuk membuktikan CB150R apa tetap tangguh di medan berlumpur, Bro Anton mengajak rekan2 MSFC untuk ikut, dengan bujuk rayuannya maka terkumpul 5 personel, Bayu, Didit, Fedyx, Yohanes dari MSFC dan Bro Teguh dari Verza Club Malang.


Start dari Gondanglegi Malang, perjalanan menuju Gedangan ke arah Pantai Balai kambang, Trek masih dibilang standart walaupun agak bergelombang. Sampai di Gedangan perjalanan diteruskan ke arah Pantai Sendang biru, disinilah Extreme Track dimulai.

Diawal track ini beberapa peserta mengalami hambatan, jalanan yang masih becek dan berlumpur karena diguyur hujan semalaman, setelah 30 menit perjalanan semua peserta beristirahat karena dilihat salah satu dari rombongan mengalami masalah. Spakbor depan milik Bro Fendyx penuh dengan lumpur sehingga menghambat laju roda, waktu istirahatpun digunakan untuk cek kondisi sepeda motor Bro Fendyx, dengan terpaksa spakbor depan harus dilepas agar bisa melanjutkan perjalanan.





Perjalanan dilanjutkan walaupun dirasa jalur ini tidak untuk dilalui CB150R dengan ban standart, keraguan itu hilang karena tekad yang besar. Perjalanan memang dibilang tidak mudah, selalu ada masalah yang datang, kali ini Bro didit jatuh karena medan yang berlumpur dan licin, untung saja tidak ada kerusakan yang serius atau luka2.


Derasnya hujan semalam membuat medan sangat licin, setalah 15 menit melanjutkan perjalanan para peserta dihadapkan medan yang benar2 gila, jalanan berlumpur dan genangan air selutut hingga tanjakan lumpur. Orang normal pasti berpikir seribu kali kalau melintasi track tersebut pakai motor CB150R. Kali ini Bro Anton dan Bro Bayu yang nekad untuk melewatinya pertama kali, sesuai yang diharapkan motor mereka macet di tengah track lumpur.he..he..he…Segala cara dilakukan untuk mengeluarkan kedua motor mereka, mulai mengangkat motor sampai menariknya dengan websling. Lagi2 medan yang menghambat eksekusi kedua motor tersebut. Setelah kedua motor itu bisa keluar dari track secara bergantian motor peserta yang lain dibantu melewati track tsb, yang pasti dengan cara yang sama. Hampir 2 jam lamanya untuk melawati track gila ini. Para peserta juga menolong motor penduduk setempat yang terjebak lumpur, sambil touring tidak ada salahnya kita menolong orang lain, iya kan brooo.

 

 

 



Setelah melawati track gila dengan selamat, perjalanan dilanjutkan kembali, track selanjutnya normal saja walaupun berlumpur tapi jalannya datar. 30 menit kemudian peserta baru menemukan jalan beraspal. Para peserta memutuskan untuk beristirahat sekalian membersihkan lumpur pada ban agar tidak licin di jalan beraspal dan juga tidak membebani motor. Jalur aspal ini adalah jalur dari Pantai Bajul mati, perjalanan pulang dilanjutkan menuju malang, ditengah perjalanan para peserta mampir dulu ke rumah Bro fendyx untuk sekedar silaturahmi dan sekalian NGOPI.he..he..he..
Dari touring ini bisa diambil kesimpulan bahwa dengan tekad yang kuat dan kerjasama yang hebat, apapun masalahnya pasti bisa dilalui.
SEDULURAN SAK LAWASE

No comments :

Post a Comment