MSFC | Malang Street Fire Community

Komunitas Honda CB150R Street Fire Malang

MSFC on HRC Race Day Kanjuruhan

No comments
Pada tanggal 9 Juni 2013 tepatnya hari minggu, Honda mengundang MSFC ke acara HRC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen.
Start jam 7 minggu pagi di depan MPM di jalan Basuki Rahmat, MSFC dan beberapa club motor honda lainnya sudah berkumpul di depan MPM
Setelah itu kita masuk ke aula di MPM untuk briefing, di dalam kita absen, dapat snack, lalu ada sedikit pengarahan dari pak Yusron.
Lalu selesai briefing kita langsung persiapan jalan, semua rider sudah pada tunggangannya. Pak Yusron mulai mengatur barisan, barisan terdepan diisi oleh C70, lalu CB, Vario, Beat, Megapro, CS-1, CB150R dan barisan penutup diisi oleh teman-teman CBR.
Patwal sudah membunyikan sirine, "tapi teman-teman juga ga mau kalah sirinenya, hehehe" semua rider sudah siap pada posisinya masing-masing, mulailah kita rolling ke stadion kanjuruhan.

Sesampainya di Stadion Kanjuruhan umbul-umbul, dan poster-poster besar menghiasi, memeriahkan suasana di sekitas stadion.
Setelah itu panitia langsung sigap mengatur tempat untuk parkir para kuda besi di sekitaran stadion kanjuruhan. Parkir selesai, kaos pun sudah dibagikan, kita langsung menikmati suasana meriah stadion kanjuruhan.
Sangat disayangkan, ternyata cuaca kurang mendukung, stadion diguyur hujan yang cukup deras, memaksa semua orang di stadion untuk segera cari tempat berteduh.
Tapi hujan gak berlangsung lama, wajah-wajah kita sudah mulai terseyum kembali, hahaha.
Funny moment, temen-temen inisiatif untuk membuag air yang tergenang di atas tenda, karena debit air cukup banyak maka teman-teman bareng-bareng mendorong tenda menggunakan kursi, tapi nasib buat bro amin, air buangan dari tenda justru mengguyur deras ke seluruh tubuhnya, hahaha, dan tawa pun pecah disana.
Hujan udah benar-benar reda, kita lanjut nikmatin acara, mampi ke booth-booth yang udah disediakan honda, berfoto-foto, apalagi kita disajikan tarian dari para wet dancer.




No comments :

Post a Comment