MSFC | Malang Street Fire Community

Komunitas Honda CB150R Street Fire Malang

HONDA CUSTOMER DAY - STREET FIRE GAME COMPETITION

No comments


Malang 8 September 2013— Dalam rangka memperingati hari pelanggan, MPM sebagai Main Dealer Honda mengadakan event “HONDA CUSTOMER DAY” yang bertempat di Batu-Selekta. Kali ini MPM mengundang crew MSFC dan customer umum  sebagai peserta acara.

Acara tersebut diawali dengan rolling, start di dealer HONDA( KURNIA) batu para peserta melakukan rolling di sekitaran kota Batu dan berakhir di alun-alun kota Batu. 


Di alun-alun kota Batu para peserta membagikan souvenir kepada pelanggan HONDA, semua orang yang melintas dan mengendarai sepeda motor HONDA all variant langsung mendapat souvenir yang disediakan panitia. “Terima kasih HONDA, semoga HONDA selalu sukses” kata salah satu pelanggan. 



Setelah selesai membagikan souvenir acara dilanjutkan di Taman Rekreasi Selekta. Tidak sampai disini saja, di Selekta masih banyak acara yang diadakan oleh MPM selaku panitia penyelenggara seperti game dan acara hiburan.

Para peserta sangat antusias mengikuti game, diantaranya game puzzle, kuis, spider, aeroplane dll. Peserta dibagi 6 Group dan wajib mengikuti semua game karena point dari masing-masing game akan di akumulasikan serta akan mendapatkan reward bagi juara 1, 2 dan 3.



Acara diakhiri dengan makan bersama serta pembagian doorprize kepada semua peserta. Sambil melepas lelah karena mengikuti game yang menantang, para peserta di h
ibur oleh music electone dan artis local.

No comments :

Post a Comment