MSFC | Malang Street Fire Community

Komunitas Honda CB150R Street Fire Malang

Touring Pantai Gua Cina, Kab Malang

1 comment

Malang 6 Oktober 2013—Crew MSFC mengagendakan touring di bulan Oktober. Kali ini pantai Gua Cina yang menjadi pilihan, touring diberangkatkan setelah kopdar di depan Perpus Kota Malang di Jl. Ijen. Seperti biasa sebelum berangkat touring, PJ (Penanggung Jawab) membagi tugas untuk menentukan siapa yang akan menjadi RC (Road Captain) dan Sweeper, tidak lupa juga penarikan dana untuk keperluan di lokasi.


Sebanyak 28 sepeda motor melakukan rolling dulu di sekitaran kota Malang dan langsung menuju ke Turen (rumah Bro Teddy). Para crew istirahat sebentar di rumah Bro Teddy sebelum melanjutkan perjalanan ke Pantai Gua Cina. Sekitar 1jam beristirahat perjalanan dilanjutkan. Jalanan gelap dan berliku seakan tidak terasa karena ketangguhan Honda CB150R.




Rasa lelah teras hilang saat crew sampai di pantai, suasana memang masih gelap, tapi gemuruh ombak bisa kami dengar. Beberapa crew ada yang melanjutkan istirahat, ada juga yang langsung jalan-jalan di sekitar pantai. Menjelang pagi para crew mengabadikan momen-momen indah di pantai Gua cina. Menikmati sunrise sampai berenang dibawah terik matahari.



Sehari penuh menikmati indahnya Pantai Gua Cina saatnya back to home (pulang ke rumah) he9... Kebetulan saat itu bertemu dengan biker Bajaj Sport, sekalian kita rolling pulang bersama sampai kota Malang.








1 comment :