MSFC | Malang Street Fire Community

Komunitas Honda CB150R Street Fire Malang

Blogger Honda Community Jatim Up to The Next Level

1 comment

Malang – Belasan komunitas dan club yang tergabung dalam Honda Community Jatim, Minggu lalu (21/02), mengikuti "Refreshment Honda Blog Community Upgrade to the Next Level " yang berlokasi di Dealer Honda MPM Basuki Rahmat, Malang. Apa saja yang kami lakukakan diacara tersebut, check this out!!!

1. Pelatihan Blog

Agenda pertama yang kita ikuti dalam acara ini tentu saja yang paling utama adalah Pelatihan Blog, tapi pada pelatihan blog kali ini kita tidak membahas tentang membuat postingan atau hal dasar lainnya dalam dunia blogger. Melainkan kita diajarkan untuk benar-benar mempubliskan blog kita ke level yang lebih global dengan domain utama atau berbayar, contohnya : .com ataupun .net

Pemateri pada sesi ini diisi oleh Pak Wiro selaku blogger senior kita, Mas Fauzi selaku ahli IT, dan tentu yang utama adalah support dari JATIMOTOBLOG. Tentunya sebelum sesi ini ada sesi pembuka yang di-isi oleh jajaran HC3 MPM yaitu Mas Fariz, Mas Mizi dan Mas Novan.




2. Perkenalan Honda Home Service


Tidak hanya saling sharing masalah blog, tetapi kita juga diberikan informasi terbaru dari jasa yang diluncurkan oleh Honda Jatim tentu saja Jasa Honda Home Service, pada sesi ini kita tidak hanya mendengarkan penjelasan dari pematerinya saja, tapi kita juga berinteraksi/bertanya tentang segala hal yang berkaitan dengan Honda Home Service
So, dalam sesi ini kita bisa mengenali Service terbaru apa yang diberikan oleh Honda Jatim dalam mempermudah pelayanannya terhadap konsumen.

3. Refreshment
sumber : https://pasuruanstreetfire.wordpress.com
Sesuai dengan tema utama dalam acara ini yang berisi tentang "Refreshment", tentunya kita bersama anggota dari komunitas yang lain juga ikut dalam sesi ini, hitung" liburan tambahan guys. Pada sesi refreshing kali ini berlangsung di Waterpark baru di Malang, Hawai Waterpark Malang. Walaupun saat itu hujan lebat, tetapi tidak mengurunkan niat kita untuk refreshing bersama brother" komunitas semua.

1 comment :