MSFC | Malang Street Fire Community

Komunitas Honda CB150R Street Fire Malang

Yuk Gunakan Honda Home Service!!!

No comments

Yuhu Honda Home Service sudah hadir, dengan slogan "SERCIVE DIMANAPUN BISA!!!" menjadi hal menarik untuk kita bahas hari ini. Yuk let's go, kita kenalkan bro and sis semua Honda Home Service...... Check this out ----->

Apa sih Honda Home Service (HHS) itu ??? (hmmmm)
HHS adalah jasa home service yang dihadirkan oleh Honda Motor, terutama yang berdomisili di Jawa Timur. Untuk area Malang sendiri PT Mitra PinasthikaMulia (MPM) meluncurkan layanan Honda Home Service (HHS) di Malang. Peluncuran layanan ini dilakukan di sela-sela penyelenggaraan Honda Racing Championship di Kanjuruhan, Kepanjen, Malang (15/11). Layanan ini merupakan layanan integrated antara armada Honda Home Sevice dengan call centre yang siap melayani.


Untuk siapasih layanan Honda Home Service disediakan ???
Layanan HHS ditujukan kepada konsumen AHASS, dengan cara mendatangi rumah-rumah atau kantor-kantor konsumen yang memerlukan layanan perawatan, dan perbaikan motor Honda.


Layanan apa saja sih yang disediakan oleh Honda Home Service ???
HHS menawarkan layanan Light Repair (LR) dan Paket Lengkap (PL). Beberapa layanan yang diberikan diantaranya penggantian kampas rem, bohlam lampu, kabel spidometer, penggantian v-belt, penggantian oli mesin dan oli transimisi. 



Terus gimana sih caranya untuk menggunakan jasa Honda Home Service itu ???
Konsumen AHASS yang membutuhkan layanan HHS, bisa melakukan panggilan ke Call Centre HC3 (0800-11-46632), sehari sebelumnya pada jam kerja pukul 12.00 sampai 16.00 WIB. Atau dapat juga melakukan on call ke AHASS, jika masih tersedia slot layanan, maka akan dilayani langsung pada hari tersebut.

Dan untuk biayanya sendiri berapa sih ???
Untuk layanan HHS, biaya yang dikenakan adalah biaya servis normal,ditambah dengan biaya tambahan transport. Untuk biaya tambahan layanan Paket Lengkap adalah Rp 5 ribu, dan Light Repair sebesar Rp 15 ribu. Biaya tambahan Light Repair lebih mahal, karena jasa pekerjaan lebih kecil dibanding Paket Lengkap.


Kualitasnya gimana boss ???
Kualitas pekerjaan HHS dijamin dengan mekanik berpengalaman, peralatan kerja yang sesuai standar AHASS, mesin kompresor portabel dan ketersediaan suku cadang Honda Genuine Parts.


Untuk wilayah Malang Raya gimana nih, AHASS mana aja yang bisa HHS ???
Saat ini layanan HHS di Malang dicover oleh 13 AHASS dengan sebaran 5 AHASS di kodya Malang dan 8 AHASS di kabupaten Malang. Kehadiran HHS diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen dan memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda-nya.


Bro minta listnya AHASS yang ada HHS-nya dong ???
Nih, kita kasih listnya untuk bro dan sis semua....
1. Diponegoro Motor                  8. Bandulan Motor
2. Citra Abadi                             9. MPM Sukun
3. Sekawan Motor                      10. Asia Motor
4. MPM Malang                         11. MPM Kepanjen
5. Asia Sulfat                             12. Rasyid Motor
6. Bengkel Tongan                     13. Panji Putra Hanjaya Turen.
7. Kotalama
 

No comments :

Post a Comment