MSFC | Malang Street Fire Community

Komunitas Honda CB150R Street Fire Malang

Senjata Agar All New CB150R-mu Makin Garang

No comments


Buat brosis yang udah punya atau lagi inden All New Honda CB150R Street Fire, PT Astra Honda Motor (AHM) punya opsi aksesori biar tampilan si kuda besi makin garang. Total ada tujuh macam aksesori yang bisa dipilih.

Pertama, tank pad dari silicon rubber buat pelindung tangki dari gesekan sabuk atau celana. Harganya murah banget. Cuman Rp 110 ribu dan dijamin bikin tampilan motormu jadi makin sporty.

Kedua, fuel lid pad seharga Rp 40 ribuan. Materialnya cukup tebal dari stiker motif karbon yang dilapisi resin agar tetep kinclong. Lalu ada radiator cover yang ngasih kesan futuristik. Ada dua warna yang ditawarin, Gold sama Red. Harga keduanya sama, cuman cepek alias Rp 100 ribu doang.

Biar kayak motor balap, AHM juga nyediain Crankcase engine cover yang di desain khusus buat nonjolin kesan sporti dan eksklusif. Terbuat dari plastic nylon, aksesori ini bakal bikin motormu mirip kayak yang dipake di MotoGP sob.

Selanjutnya ada wheel rim sticker khusus velg ring 17. Stiker yang dilego Rp 50 ribu ini senjata buat bikin velg terlihat unik dan atraktif. Nggak ketinggalan ada Fender eliminator dengan lampu reflektor buat nyimpen plat nomor, dan jadi kayak big bike.

Yang paling mahal adalah single seat cover seharga Rp 360 ribu. Mahal sih, tapi sepadan ama hasilnya bro. Motor lu jadi beneran kayak motor balap punya Marc Marquez. Apalagi kalo pas riding lu pake apparel safety riding. Bakalan makin cakeeep…
 
 sumber : http://www.welovehonda.com

No comments :

Post a Comment