MSFC | Malang Street Fire Community

Komunitas Honda CB150R Street Fire Malang

Deklarasi MSFC

No comments

Sabtu, 16 Maret 2013 jadi salah satu hari kebanggaan dari para rider Honda CB150R Streetfire di Kota Malang pasalnya pada hari itu telah lahir suatu komunitas yang bernama MSFC atau Malang StreetFire Community).

Dengan semangat para rider streetfire, tepat pukul 22.00, deklarasi MSFC ditandai dengan prosesi potong tumpeng oleh Jamiat Nuryadi atau disapa "bro Adi" selaku Ketua dari MSFC bersama perwakilan dari bikers di kota malang, seperti NVM, VOC, MCBC, MPCM, MSC, HBC dan YVC.
"MSFC siap meramaikan dunia otomania Kota Malang, semoga semangat brotherhood tetap terjalin sehingga kita semua makin kompak dan solid." kata-kata yang penuh semangat dari sang Ketua.

Acara deklarasi dilanjutkan dengan aksi touring perdana menuju kawasan Gunung Bromo. Para rider dengan semangat start di depan MPM Basuki Rahmat dengan ditemani teman-teman senior dari MPCM.

Tiba di FlyOver Lawang, kami pun berpisah dengan teman-teman dari MPCM, dan melanjutkan perjalanan menuju Probolinggo. Setalah tiba di Probolinggo, kedatangan kami langsung disambut hangat oleh teman-teman dari MPCP. Selesai istirahat sebentar di markas MPCP, segera para rider dari MSFC dan MPCP bersiap-siap diatas tunggangannya masing-masing untuk melanjutkan perjalanan menuju Gunung Bromo dengan semangat.

Setalah menempuh medan menanjak dan berliku yang cukup menantang nyali, kita disuguhkan panorama alam, matahari terbit yang mempesona. Waktu menunjukkan pukul 07.00, para riders langsung menuju lautan pasir untuk foto bersama dan liputan dari media otomotif.

Terimakasih Kami ucapkan untuk pihak Honda serta teman-teman bikers semua yang telah ikut mendukung acara deklarasi MSFC ini.


No comments :

Post a Comment